Kantor Perwakilan

Kepala Komnas HAM Perwakilan Aceh Hadiri Peringatan Hari Dharma Karya Dhika

Banda Aceh - Kepala Komnas HAM Perwakilan Aceh Sepriady  Utama menghadiri acara Upacara dan Tasyakuran Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Tahun 2022 di Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh pada Jumat 19 Agustus 2022.





upacara dan tasyakuran dalam rangka hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM ini dihadiri oleh para pimpinan tinggi pratama, Kepala UPT di wilayah Banda Aceh/Aceh Besar, dan seluruh pegawai kantor wilayah. Selain itu hadir Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh, Kepala Badan Kesbangpol Aceh, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, dan sejumlah tamu penting lainnya.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan.dalam menjalani dinamika usia yang ke-77 ini, besar harapan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk bekerja dengan baik dan didasari tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) dan BerAKHLAK (Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) serta bekerjalah dengan ikhlas, tanpa pamrih serta tanpa ada cela, berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Sementara itu disela-sela tasyakuran, Kepala Divisi Imigrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Aceh menyampaikan berbagai informasi penting kepada Kepala Komnas HAM Perwakilan Aceh, diantaranya tentang pengawasan orang asing dan rencana Monitoring Lapas/Rutan se-Aceh Tahap II oleh Kanwil Kemenkum HAM Aceh dan Komnas HAM Perwakilan Aceh sebagai lanjutan kegiatan Tahap I pada Maret 2022 lalu. (SM)