Kabar Latuharhary

Undangan Terbuka Dialog Publik Seleksi Komnas HAM 2017-2022

Apakah anda ingin mengenal dan mengetahui 60 calon anggota Komnas HAM yang telah lolos seleksi Tahap II? Apakah anda ingin berinteraksi langsung dengan mereka, agar mengetahui sejauh mana visi dan misinya untuk memajukan dan menegakkan HAM melalui Komnas HAM?

Inilah saat dan forum yang anda tunggu! Ikuti dan saksikan Dialog Publik bersama 60 calon anggota Komnas HAM, yang diadakan pada 17-18 Mei 2017 di Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Acara berlangsung dari pukul 09.00-17.00 setiap harinya.

Acara ini sifatnya terbuka bagi publik. Jadi, manfaatkanlah untuk berpartisipasi dan berkontribusi memilah dan memilih calon anggota Komnas HAM yang kredibel dan berintegritas. Pasal 100 UU tentang Hak Asasi Manusia menegaskan bahwa setiap orang berhak berpartisipasi di dalam perlindungan, penegakan, dan pemajuan HAM.

Komnas HAM membutuhkan anggota Komnas HAM yang sesuai, sejalan, dan mampu melaksanakan tujuan Komnas HAM sebagaimana diatur di dalam Pasal 75 UU HAM yaitu mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan HAM sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, Piagam PBB, dan DUHAM; serta meningkatkan perlindungan dan penegakan HAM. (MDH)
Short link