Indonesian   English
Kabar Latuharhary

Komnas HAM Miliki Tiga Kepala Biro Baru

Sekretaris Jenderal Komnas HAM Dr Tasdiyanto melantik tiga pejabat kepala biro pada Jumat (4/1) di Ruang Pleno Komnas HAM.

Pengambilan Sumpah Jabatan untuk Kepala Biro di Sekretariat Jenderal Komnas HAM itu mengacu pada Surat Keputusan Sesjen Komnas HAM No 002, 003 dan 004 tahun 2019.

Para pejabat yang dilantik itu yakni Dr. Esrom Hamonangan, S.Si, MEE sebagai Kepala Biro Perencanaan, Pengawasan Internal dan Kerjasama, Gatot Ristanto, SH, MH sebagai Kepala Biro Dukungan Penegakan HAM, dan Dra. Andante Widi Arundhati, MA sebagai Kepala Biro Dukungan Pemajuan HAM.

Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut,  bertindak sebagai saksi yakni Drs. Widjatmoko, MM, Kepala Biro Umum Komnas HAM dan Ir. Abdul Hakim, M. For.St, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Setjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Dalam sambutannya, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengucapkan selamat  kepada pejabat yang dilantik dan berharap akan membawa kemajuan bagi Komnas HAM, serta makin dikenal oleh masyarakat dan mitra kerja.

Ahmad Taufan juga mengapresiasi kinerja Tim Pansel JPT Komnas HAM yang telah mempersiapkan dari awal sampai terpilihnya pejabat yang ada saat ini.

Hadir dalam pelantikan tersebut para komisioner dan staf Komnas HAM. (Auf)

Short link
 
Penulis

Martin

Anggota Redaksi

Follow Me: