Kabar Latuharary

CPNS Komnas HAM RI Ikuti Latsar

Latuharhary – Sebanyak 91 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Komnas HAM RI mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III Tahun 2020 yang diselenggarakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan Kementerian Perhubungan, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020). 

Kepala Biro Umum Komnas HAM Henry Silka Innah didampingi Plt. Kepala Bagian Kepegawaian, Hukum, dan Organisasi Markos Amra menghadiri acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan Sri Lestari Rahayu.

 “Adik-adik sekalian, ikuti kegiatan dengan sepenuh hati, saya yakin kalian akan membawa bekal yang bermanfaat, bernilai ketika kalian selesai mengikuti kegiatan ini, dan akan berguna untuk kalian implementasikan dalam pekerjaan di unit masing-masing,” ujar Henry dalam sambutannya.

Ia sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan dan jajarannya atas kerja sama yang baik dalam mendidik aset sumber daya manusia Komnas HAM. Tak lupa, Henry berpesan agar para CPNS Komnas HAM mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan dasar dengan baik.

Latsar CPNS Komnas HAM kali ini merupakan gelombang ketiga. Sebelumnya telah terlaksana Latsar bagi 31 orang CPNS. Komnas HAM pada penerimaan CPNS T.A. 2018 menerima total 124 orang. Diklat latsar wajib diikuti para CPNS sebagai persyaratan dalam pengangkatannya sebagai PNS (AAP/IW).
Short link