Kabar Latuharhary

Media Briefing Festival HAM 2016

Mengawali Festival HAM 2016 di Kabupaten Bojonegoro, diadakan Media Briefing di kantor Bupati Bojonegoro pada 28 November 2016. Festival HAM yang ke-tiga tersebut bertema "Merayakan Praktik Pancasila Di Tingkat Lokal."

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bojonegoro Suyoto, Komisioner Komnas HAM M. Nurkhoiron, dan Direktur INFID Sugeng Bahagijo.

Di dalam briefing tersebut, Nurkhoiron menjelaskan tentang mandat Komnas HAM dalam memajukan dan melindungi HAM. Ia menyampaikan di depan awak media bahwa tugas Komnas HAM diantaranya adalah memastikan adanya proses hukum yang adil oleh para penegak hukum.

Suyoto atau yang akrab dipanggil Kang Yoto memaparkan tentang agenda Festival HAM yang berisi tentang beranekaragam kegiatan yang bisa diikuti oleh publik. Demikian juga dengan Sugeng yang melengkapi penjelasan Kang Yoto tentang kegiatan Festival HAM.

Informasi lengkap atas kegiatan Festival HAM dapat diunduh di link https://www.komnasham.go.id/index.php/publikasi/2016/11/28/61/booklet-informasi-festival-ham-2016.html
Short link