Kabar Latuharary

Selamat Jalan Mas Tri.....

Inalillahi wainaillaihi rojiun

Kepala Bagian Dukungan Penyuluhan Triyanto, SH (46) meninggal dunia pada Minggu 26 Februari 2017 di kediamannya di Bojonggede, Bogor.

Berita duka itu diterima oleh jajaran Komnas HAM pada minggu pagi, sehingga membuat banyak orang kaget. Hal ini karena selama ini almarhum dikenal tidak sedang sakit dan tidak pernah mengeluh sesuatupun.

Almarhum Triyanto menjabat sebagai Kabag Dukungan Penyuluhan HAM sejak 2014. Sebelumnya, almarhum menjabat Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga dan pernah aktif sebagai staf di Subkomisi Ekonomi, Sosial, dan Budaya.

Selama ini, almarhum dikenal sebagai pribadi yang santun dan akrab dengan siapa saja. Di mata rekan dan bawahannya, ia tidak pernah menegur dan marah pada siapapun. 

Kepergiannya telah mengagetkan banyak pihak karena tiba-tiba. Almarhum menjabat sebagai Kuasa Pengguna Anggaran Komnas HAM sejak 1 Februari 2017 karena Sesjen Komnas HAM mengundurkan diri. 

Pribadi dan kepemimpinan almarhum akan dikenal banyak pihak di Komnas HAM. Kita berdoa semoga almarhum husnul khatimah dan diampuni dosa-dosanya. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak perempuan. Kita berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Selamat jalan Mas Tri, kenangananmu akan selalu abadi. Semoga engkau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Amien ya rabbal alamin. (MDH)

Short link