Kabar Latuharary

Undangan Menyampaikan Abstrak: Konferensi Internasional HAM ke V pada 24-25 November 2021





Komnas HAM RI bekerja sama dengan Center for Human Rights, Multiculturalism and Migration (CHRM2) Universitas Jember, Pusat Studi Asia Tenggara Universitas Sidney,  dan Serikat Pengajar Hak Asasi Manusia Indonesia (SEPAHAM Indonesia) akan menyelenggarakan Konferensi Internasional ke-V “Hak Asasi Manusia dan Keamanan Insani di Asia di tengah Pandemi COVID-19” pada 24-25 November 2021.

Pandemi COVID-19 telah mengubah dunia. Dengan  dasar kesehatan publik dan kedaulatan negara, beberapa negara telah mengadopsi kebijakan yang tegas untuk menanggulangi pandemi yang juga telah melanggar hak-hak asasi manusia, seperti hak untuk bekerja, kebebasan berekspresi, kebebasan informasi, kebebasan berkumpul, hak minoritas dan kelompok rentan. Di beberapa negara berkembang, masalah hak asasi manusia bahkan lebih rumit, bercampur dengan otorianisme, kemiskinan, marginalisasi, dan populisme.

Kami mengundang semua pihak untuk terlibat pada konferensi ini untuk berbagi pengetahuan, informasi, dan pengalaman terkait dengan situasi hak asasi manusia dan pandemi Covid-19,  dengan mengirimkan Abstrak paling lambat 30 April 2021.  Informasi Lebih Lanjut ...

Short link