Agenda Kegiatan

Biro Umum Setjen Komnas HAM RI Selenggarakan Workshop Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian.

Jumat, 07 Mei 2021, Biro Umum Sekretariat Jenderal Komnas HAM menyelenggarakan Workshop Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian.

Workshop diselenggarakan secara tatap muka di Gedung Hayam Wuruk Lt. 18, dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Workshop dimoderatori oleh Andrie Wahyu Cahyadi, Analis Kepegawaian Madya merangkap Koordinator Bidang Kepegawaian, Hukum dan Organisasi Setjen Komnas HAM dengan menghadirkan narasumber dari Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) Dalam sambutan dan arahan pembukaannya, Henry Silka Innah yang juga adalah Kepala Biro Umum Setjen Komnas HAM RI mengharapkan agar pasca workshop ini dilaksanakan, para pejabat fungsional Analis Kepegawaian di Komnas HAM RI akan semakin produktif dalam melaksanakan tugas dan mengumpulkan angka kredit.

Henry juga menyampaikan, bahwa salah satu keunggulan di Jabatan Fungsional adalah kenaikan pangkat yang bisa dicapai ASN setiap 2 (dua) tahun, dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Narasumber secara berurutan menyampaikan materi tentang Kebijakan Pembinaan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian dan Tahapan Penyusunan DUPAK. Workshop serupa akan dilaksanakan juga untuk beberapa Kelompok Jabatan Fungsional lainnya yang ada di Komnas HAM RI.(BA).

 

 


Short link