Kabar Latuharhary

Hibah dari Pemprov, Sekretariat Perwakilan Komnas HAM Maluku Dapat Aset Baru

Ambon- Komnas HAM resmi mendapatkan hibah aset tanah dan bangunan dari Pemerintah Provinsi Maluku yang diperuntukkan sebagai Kantor Sekretariat Perwakilan Komnas HAM Provinsi Maluku.


Serah terima aset tersebut ditandai dengan penandatanganan oleh Gubernur Maluku Murad Ismail dan Sekretaris Jenderal Komnas HAM Henry Silka Innah yang disaksikan oleh Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Sadali Le dan Kepala Biro Umum Komnas HAM Didit Eko Setiawan.


"Komnas HAM menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Maluku khususnya Gubernur Provinsi Maluku Murad Ismail. Berharap dengan semakin memadainya sarana parasarana kelembagaan, maka kerja Komnas HAM khususnya melalui Sekretariat Komnas HAM Provinsi Maluku akan semakin optimal," ungkap Atnike.


Aset seluas 560m² beserta bangunan di atasnya seluas 382 m² milik Pemerintah Provinsi Maluku ini berlokasi di Jalan Dr. Malaihollo No.57 Airsalobar, Kota Ambon.


Hadir dalam penandatanganan hibah ini Plt Kepala Kantor Perwakilan Komnas HAM Provinsi Maluku Anselmus Sowa Bolen dan jajaran unit kerja terkait.
Short link