Pendidikan dan Penyuluhan

Raker Evaluasi Bagian Penyuluhan

Bagian Dukungan Penyuluhan mengadakan Rapat Kerja Evaluasi tahun 2016 di Sentul Bogor, pada 27-29 Desember 2016.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan review dan evaluasi atas kinerja dan pencapaian Bagian Penyuluhan selama setahun. Sebagai bagian yang bertugas untuk mendukung fungsi pendidikan dan penyuluhan, Bagian Penyuluhan pada tahun 2016 mempunyai empat program pokok dan beberapa unit pendukung.

Empat program pokok tersebut adalah Sekolah Ramah HAM, Polisi Berbasis HAM, Pemenuhan Hak Kelompok Minoritas, dan Kota HAM. Sedangkan unit pendukung adalah Sub Bagian Teknologi Informasi, Sub Bagian Rencana Penyukuhan dan unit publikasi/perpustakaan. 

Dalam kegiatan yang difasilitasi oleh Idaman Andarmosoko ini, dibuka oleh Komisioner M. Nurkhoiron dan Kepala Biro Pemajuan HAM Sudibyanto.

Dalam sambutannya Nurkhoiron berharap ada hasil evaluasi yang bisa dipergunakan untuk perbaikan kinerja ke depan, apalagi pada November 2017 akan ada pergantian komisioner baru. 

Sedangkan Sudibyanto meminta agar hasil evaluasi dijadikan sebagai bahan penyusunan laporan akuntabilitas dan laporan tahunan.

Di hari pertama, kegiatan diisi dengan presentasi empat program unggulan dan diskusi. Sedangkan pada hari kedua diisi dengan presentasi dari unit-unit pendukung.

Kegiatan akan diakhiri pada Kamis 29 Desember 2016 dengan pembahasan rencana program tahun anggaran 2017/2018. (MDH)

Short link