Kabar Latuharary

Komnas HAM Berkomitmen Memerangi Narkoba

Indonesia saat ini sudah darurat narkoba, oleh karenatelah mengancam semua kalangan masyarakat khususnya generasi muda.

Komnas HAM bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional(BNN), pada 16 Agustus 2017, melakukan kegiatan penyuluhan tentang narkoba dantes urin bagi staf Komnas HAM.

Penyalahgunaannarkoba berpotensi menjadi pelanggaran HAM apabila tidak ditangani secaraserius dan sistematis oleh negara, karena telah merengut ribuan korban jiwasetiap tahunnya,

Kegiatanantara Komnas HAM dan BNN adalah upaya dalam melaksanakan komitmennya memerangibahaya narkoba, khususnya di lingkungan birokrasi pemerintah. Hal itu dilakukansebagai bagian dari revolusi mental untuk mewujudkan birokrasi yang bersih,melayani, dan tentunya terbebas dari bahaya narkoba.

Dalamkegiatan tersebut, disamping dilakukan sosialisasi bahaya narkoba, jugadilakukan tes urin bagi setiap staf Komnas HAM.

Komnas HAMberkomitmen bersama-sama dengan Badan Narkotika Nasional untuk melakukanpencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN)  dalam rangka membentuk Aparatur Sipil Negarayang Profesional dan berkualitas tanpa narkoba.

Stop dan lawanNarkoba! (Pandi)


Short link