Kabar Latuharary

Pasca Gempa, Sesjen Kunjungi Kantor Perwakilan Sulteng

Sekretaris Jenderal Komnas HAM Dr Tasdiyanto mengunjungi Palu yang pada beberapa waktu yang lalu dilanda gempa dan tsunami.

Kedatangannya adalah untuk menengok dan melihat kondisi para staf Komnas HAM di perwakilan Sulteng, yang menjadi korban dari musibah itu. Dalam kesempatan itu, sesjen mewakili pimpinan dan staf Komnas HAM di kantor pusat menyampaikan keprihatinan dan menyerahkan bantuan sejumlah uang.

Bantuan itu diterima oleh Kepala Kantor Komnas HAM Perwalilan Sulteng Dedi Askari, yang didampingi oleh para staf. Dedi menyampaikan terima kasih dan terharu atas kepedulian dan solidaritas dari Komnas HAM di Jakarta.

Meskipun dalam kondisi yang masih serba terbatas dan dalam situasi gawat darurat, para staf Komnas HAM di Palu telah aktif bekerja untuk melayani masyarakat, meski gedung kantor Komnas HAM di Palu juga mengalami kerusakan akibat gempa. 

Sesjen Komnas HAM sangat mengapresiasi dedikasi dan keteguhan mereka, karena di tengah bencana namun tetap tidak mengabaikan kewajibannya sebagai abdi negara dan masyarakat. (MDH)

Short link