Kabar Latuharary

Komnas HAM Penuhi Undangan Iftar Dubes Amerika Serikat

Laturhary Kepala Biro Dukungan Pemajuan HAM, Dra. Andante Widi Arundhati, MA., memenuhi undangan buka puasa bersama (Iftar) dari Duta Besar Amerika Serikat Untuk Republik Indonesia, Joseph R. Donovan Jr, di kediamannya kawasan Taman Suropati Menteng Jakarta Pusat, pada Senin (20/5/2019).

Kehadiran Kepala Biro Dukungan Pemajuan HAM yang didampingi oleh staf Bagian Dukungan Penyuluhan HAM, adalah dalam rangka mewakili Komnas HAM pada acara tersebut.

Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.30 WIB ini berlangsung cukup hangat dengan adanya diskusi yang terjalin antara Duta Besar dan tamu undangan yang hadir termasuk Komnas HAM di dalamnya.

Pembahasan mengenai HAM berjalan cukup singkat namun berkualitas. Dalam Sambutannya, Joseph R. Donovan Jr, mengatakan, “Atas nama Amerika Serikat kami mendoakan warga Indonesia menjalankan Ramadhan yang damai dan penuh berkah dan persahabatan antara Amerika dan Indonesia semakin kokoh dimasa yang akan datang”, tukasnya.

Joseph R. Donovan Jr merupakan Duta Besar Amerika Serikat Untuk Republik Indonesia yang dilantik pada tanggal 4 November 2016. Dubes Donovan menyerahkan surat kepercayaan kepada Presiden Joko Widodo pada bulan Mei 2017. (Feri)
Short link