Kabar Latuharhary

Komnas HAM Rilis Hasil Pemantauan & Penyelidikan Dugaan Penyiksaan M. Fikry dkk oleh Polsek Tambelang/Polres Metro Bekasi dan Metro Bekasi serta Kasus Kematian Tahanan Sdr. Freddy Nicolaus Di Polres Metro Jakarta Selatan

Komnas HAM RI merilis Laporan Hasil Pemantauan dan Penyelidikan Kasus Dugaan Penyiksaan Sdr. M. Fikry, dkk oleh anggota Polsek Tambelang/Polres Metro Bekasi serta Kasus Kematian Tahanan Sdr. Freddy Nicolaus di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan dalam konferensi pers secara hybrid (Rabu, 20/4/2022). 





Konferensi pers ini memaparkan proses pemantauan dan penyelidikan, fakta temuan peristiwa, simpulan dan rekomendasi atas dua kasus tersebut. Kedua rekomendasi tersebut ditujukan kepada Kapolda Metro Jaya untuk tindak lanjutnya. 



Adapun narasumber dalam konferensi pers ini, yaitu Komisioner Pemantauan & Penyelidikan Komnas HAM RI M. Choirul Anam, Koordinator Bidang Pemantauan & Penyelidikan selaku Ketua Tim Endang Sri Melani, Analis Pelanggaran HAM selaku Anggota Tim Nina Chesly dan dimoderatori oleh Subkoordinator Laporan Pemantauan dan Penyelidikan Nurjaman. (AAP/ESM)

Short link