Agenda Kegiatan

Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak

Pemantauan Tim Pemilukada di Banten - Setelah tim melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Banten di hari sebelumnya, hari ini,  Jumat 14 April 2023 Tim Pengamatan Situasi Pemenuhan Hak Konstitusional Warga Negara yang dipimpin oleh Pramono Ubaid Tanthowi kembali melakukan koordinasi dengan dinas-dinas terkait di Pemerintah Kabupaten Lebak. 


Koordinasi terkait Pemenuhan Hak Konstitusional Kelompok Rentan di Kabupaten Lebak pada Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 itu diselenggarakan secara langsung di Gedung Negara Kabupaten Lebak. Pada kesemparan tersebut, tim disambut hangat oleh Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi beserta Jajarannya.


Koordinasi dengan Kabupaten di wilayah Banten ini dilakukan untuk mengambil sampel dalam proses penyelenggaraan pemilu di Kabupaten-Kabupaten di wilayah Banten. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diundang diantaranya adalah Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.


Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Anggota Tim Pengamatan Situasi Pemenuhan Hak Konstitusional Warga Negara yaitu Imelda Saragih, Vella Okta Rini, Feri Lubis, Winda Kurniasih, dan Yashinta Mega.



Kegiatan sebelumnya dapat diakses pada link berikut:

komnasham.go.id/n/2343
















Short link